• Di Atas Dunia (Self Publishing)

    Semua ini hanya sekedar pikiran-pikiran yang tertuang belaka. Gue atau teman-teman yang gue kenal ini hanya mencoba untuk belajar memahami hidup dan menikmatinya sebagai rasa syukur mereka. Terkesan berlebihan namun inilah kami adanya.

  • Yuk, Kenal Ekonomi Islam (Self Publishing)

    Sebenarnya ekonomi islam lebih banyak membicarakan aturan, kaidah, dan cara mengelola suatu rumah tangga. Nah, penambahan kata Islam dibelakang kata ekonomi merupakan set of values yang terkandung dalam kata ekonomi tersebut.

  • Zrofessor Neuroteologi Psykotelepatik Kinetiko (Self Publishing)

    Kejamnya ibu tiri tidak sekejam orang kota. Di ibu kota semua serba sikut menyikut. Biar kata udah 'senior' alias lumutan tetap aja 'gak ngepek'. Kalo udah nasibnya buruk, ya udah, gak bakal maju-maju.

  • Senyum Untuk Entah (Self Publishing)

    Kaum perempuan yang hidup di zaman modern sekarang memang mempunyai masalah yang lebih menantang dibanding zaman-zaman sebelumnya, tanpa sedikit pun memandang remeh zaman-zaman sebelumnya.

  • Akhlak Jenius Gaya Solusi (Self Publishing)

    menjadi luar biasa dengan menggunakan prinsip-prinsip yang dijelaskan di dalam al quran, ternyata sangat mudah. Hal ini dibuktikan selama lebih dari 7 tahun pada klinik belajar. Dimana sesulit apapun persoalan, selalu dapat menemukan solusinya dia dalam Al Quran.